Selasa, 26 Juni 2012

SEMUANYA GARA-GARA “BOY” BAND??




Gue scara tidak sengaja akhirnya bisa menarik kesimpulan bahwa “boyband” itu ngga jauh beda dengan orang “alay”. Kalo kalian masih ngga percaya dengan apa yg gue simpulkan, silakan lihat dan baca pada gambar diatas. Gue tau sebagian besar dari kalian pasti suka banget sama apa yang namanya “boyband”. Tapi mungkin ada juga yang sebaliknya, terserahlah apa yang kalian inginkan. Tapi sejujurnya gue lebih suka pada “girlband” dari pada “boyband”. Gue lebih suka sama wanita “asli”, dari pada “boyband” yang ngga tau orang-orangnya itu wanita atau peria. “Hanya mereka dan tuhanlah yang tau”. Gue bilang sperti itu karna memang sedikit terbukti sih, walaupun ngga banyak. Contohnya aja, pakaian yang mereka gunakan sewaktu manggung pada berseliweran kemana-mana. Mirip korden tertiup angin ”putting” beliung.
Okaylah gue hargai kretifitas kalian, bagi yang menjadi “boyband”. Memang sih, sekarang mereka-mereka itu lagi ngetren, dimana-mana boyband mulu yg jadi bintang tamu maupun topik pembicaraan. Mungkin saking ngetrennya dengan fans yang begitu banyak, lama kelamaan boy band juga bakalan jadi model di bungkus pakan ayam kali yak??. Sampai gue kabur ke WC buat menjauhi boyband, ternyata nongol juga dari tv gue yang di WC (sebenarnya sejak kapan sih WC dilengkapi dengan tv??). Sewaktu gue baru pulang sekolah, seperti biasa langsung duduk didepan tv buat nonton radio, eh nggalah “nonton tv masudnya”. Gue gonta-ganti canel nya dan yang muncul semuanya “boyband” mulu. Ada apa dengan tv gue??. Atau boyband sudah merajalela didunia entertaimnt kita??. mendingan yang muncul “gilrband” orangnya imut-imut, bening lagi, ditambah dengan label (SNI) semua “asli wanita”. mentang-mentang Korea lagi unjuk gigi karna “boyband” atau girlband mereka yang keren-keren. Lahh kalo di sini, boyband nya sudah mirip sama penampilan girlband deh, mangkanya susah banget membedakan yang mana girlband dan “boyband”. Cara berpakaian mereka mungkin sekitar 25% mirip.
“Ini semua gara-gara boyband”, adik gue yang paling kecil jadi ikut-ikutan terkena wabah boyband. Sewaktu mandi aja, dia nyanyi-nyanyi ngga jelas, gue ngga bisa bedain dia lagi nyanyi atau nangis karna minta ditambahin jatah sama nyokap. Abis itu suaranya sanggup menerbangkat lantai rumah gue, dan atapnya kabur ngga tau kemana. Itu karna suaranya yang terlalu “bagus” untuk didengar. Sampai tetangga sebelah yang lagi sakit “gigi” tiap hari pergi kedokter buat ngobatin giginya yang sakit (yaiyalah kampret).
Kalo menurut gue, yang namanya boyband itu, tubuhnya kekar, fisiknya kuat. Ngga melambai-lambai sperti bencong nungguin langganan. (ini mau ikut akademi kepolisian atau mau jadi boyband sih, sampai harus kuat fisik dan mental). Tapi, benar juga sih, kalo tubuh kekar pasti jadi kelihatan keren abis. Gue jadi naksir deh (Lhoh sadar cyin, gue kan cowok). Aduh, otak gue ikut-ikutan ngalur-ngidul ngga jelas nih. Sudahlah biarkan saja. Sekarang sudah  banyak tersebar boyband dan girlband di negara kita, dikit-diit buat girlband dikit-dikit buat boyband. Ini gue sebagai penonton kebingungan untuk nonton yang mana, akhirnya gue sepakat ngga nonton yang mana-mana. Dan bagaimana jadinya kalo para “banci” berminat untuk membuat “banciband”??, bisa rempong urusannya cyinn.
Cowok-cowok disekolah gue akhir-ahir ini jadi berubah banget style nya. Mungkin pada ngikutin boyband kali yak??. Tapi ngga taulah, yang penting gue ngga ikut-ikutan, walaupun dikit-dikit. (Lhoh??) tanpa bisa dielakkan lagi, akhirnya teman-teman cowok gue disekolah agak sedikit (hay cyinn??/rada-rada banci) gitu. Aneh banget gue melihat perubahan ini. Apa sudah saatnya bagi para peria untuk berevolusi menjadi seorang wanita atau bimbang (baca: banci)??. Yang jelas gue ngga tau, karna berhubung gue ini bukan ahli sejarah yang membahas tentang revolusi kehidupan suatu makhluk. Yang penasaran silakan tanyain sama guru IPS kalian masing-masing, tapi jangan tanya sama guru IPS gue disekolah.
Mungin seiring watu berjalan dan hari berganti hari, SMP (Sekolah Menengah Pertama) akan berubah menjadi SMB (Seolah Menengah Boyband). Mungkin semua generasi penerus negara ini memiliki kemampuan utama uuntuk bernyanyi dan ngedance ala “boyband”. Pikirkan sajalah sendiri. Mungkin PBI (Persatuan Banci Indonesia) sedang mengadakan konfrensi tingkat “banci” untuk membuat “banciband”, kalian jangan tanya sama gue “sejak kapan ada PBI tersebut??”. Karna gue sendiri juga ngga tau apakah PBI itu benar keberadaannya atau ngga.
Yang jelas saran gue, silakan kalian mempertebal keimanan kalian supaya ngga terkontaminasi oleh “banciband”. Dan segeralah bertobat, bagi yang belum tobat (ini apa dan dimanakah sangkutannya dengan cerita yang sedang gue omongin??). mungkin gue sudah kebanyakan melihat boyband dimana-mana. Jadi, perhatian untuk kalian-kalian yang gemar dengan boyband, tapi kalo “girlband” ngga apa-apa lah. Karna ternyata kebanyakan nonton boyband itu bisa menyebabkan kecapean kalo ngga istirahat (yaiyalah begok). Ternyata gue masih begok juga sperti biasanya. Serta akankah boyband sirna dari dunia hiburan kita?? Silakan bertanya kepada “Bung Karno”.

24 komentar:

  1. bhahahaha...ih,aku juga ngga suka boyben boyben gitu...kaya lelaki hilang naluri...
    tapi jadi pada dikatain nggak gaul cuma gegara nggak suka gituan -_______-"

    BalasHapus
  2. ini hanya sebagai hiburan aja koq:)
    supaya terlepas dari hiruk-pikuk kesibukan atas aktifitas masing-masing..
    makasih ya sudh visit blog gue:D "salam pelajar begok"

    BalasHapus
  3. ha ha..
    ngakak baca yang paling atas...

    keren..
    kunjung balik ya..

    BalasHapus
  4. haha... tapi kan enggak semua boyband kayak gitu. toh juga sesuai selera musik dan SELERA MATA. tapi gue juga ga suka boyband kok wahahaha.... nice.


    o iya, suka gambar yang paling atas dipostingan ini..

    BalasHapus
  5. iya, gue juga kenapa bisa gak suka boyben Indo, lebih menjurus ke alay sih..
    eh btw, tini tulisannya per pargrapnya terlalu numpuk nih, jadi agak pusing bacanya, jaraknya bisa lebih direnggangkan ya, sama sisipin emoticin atau gambar2 lagi iar lebih menarik. :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. baiklah jikalau begitu:D hehe
      thx banget deh buat sarannya:)

      Hapus
  6. gak semua boyband kaya gitu den. coba kamu liat boyband One Direction asal Inggris. keren. dia gak terlalu banyak gerak, tapi suaranya bagus. ahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. lain halnya dengan "boyband??" Indonesia :p

      Hapus
    2. coba cek Pentaboyz atau NSG Star.
      Nggak semua boyband Indonesia 4L@y

      Hapus
  7. setuju sama yang diatas ^
    kayanya cuma boyband indo sama malay aja yang alay² gayanya hahaha :D

    BalasHapus
  8. Aihh...
    Idola gue dipampang-pampang nihh...

    hahahahaha...
    ngakak juga baca tulisannyaa..
    keren bang! numpang copas dikitt yah..
    buat setatus pesbuk..

    BalasHapus
  9. wah gue juga gak suka boy band nih dari dulu. Tapi ya gitu lah, biarkan mereka mewarnai musik Indonesia, daripada ngedengerin band-band alay yang lain mending ngeliat wajah-wajah 'boy'band yang cantik-cantik itu.

    Nice post, salam kenall :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, setuju :)
      okay, salam kenal juga yah :)

      Hapus
  10. berantas boy band yang keibuibuan !!!
    *full semangat 45 dah

    BalasHapus
  11. wah klo aku sih gak suka ma boyband terlalu alay trs sok cool gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget deh buat semua comentar anda :D
      hahaha

      Hapus
  12. mereka tuh bukannya udah gede ya, tapi kok masih labil *pakean ama dandanan gak jelas :D

    BalasHapus
  13. Aku ga ska nget yg namanya BOYBAND ....

    Jarang gan anak laki" ska boyband, paling lebih tertarik METAL ATAU ROCK yg beraliran CADAS krna musik kya gtuan keren (Menurut Sya)

    BalasHapus